Omah Kodok, Teh & Resto Kemuning

Omah Kodok adalah sebuah tempat yang ga kalah menarik di banding Ndoro Donker dengan harga yang ramah di kantong.hehe.. Sempet mengambil beberapa pemandangan di daerah kemuning kita langsung cuss ke Omah kodok.  Berbeda konsep dengan Ndoro Donker, Omah Kodok menawarkan suasana yang lebih natural dengan furniture yang lebih dekat dengan alam.

BERAGAM MENU YANG MENARIK

Omah Kodok menyajikan menu utama berupa aneka racikan teh yang dibuat dari pucuk teh terbaik di kebun teh Kemuning. Racikan teh itu diseduh dengan air dari sumber mata air pegunungan yang membuat aromanya kian menyeruak. Anda bisa menikmati secangkir teh sembari melepas penat di tengah kebun teh, ditemani aneka olahan makanan lokal lezat yang disiapkan para koki di dapur.
Untuk sajian makanan sendiri lanjutnya  terdapat beberapa pilihan menu mulai dari sekedar camilan seperti timus,timus telur kodok, tempe mendoan, singkong, tahu dan pisang goreng. Sementara untuk panganan berat selain menyediakan menu umum yang dapat dijumpai seperti ayam goreng/bakar, ikan bakar/goreng juga menyediakan menu tradisional yakni sego pecel dan sego bancakan.
Dari segi harga pun, para pengunjung tidak perlu khawatir. Karena harga makanan maupun minuman masih bersahabat dengan kantong. Harga untuk secangkir minuman teh ataupun makanan dibandrol mulai dari Rp.4.000,- hingga Rp.27.500,-
Suasana tempat makan dengan sajian teh asli Ngargoyoso dan makanan lokal memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tiap akhir pekan hari Sabtu dan Minggu, Tempat yang satu ini banyak didatangi pengunjung. Sebagian besar merupakan warga dari luar Karanganyar, yang menghabiskan liburan akhir pekan dan menikmati udara yang segar dan sejuk  di Kecamatan Ngargoyoso.
Bagaimana, Anda tertarik? Jadikan Omah Kodok Teh & Resto ini menjadi salah satu destinasi wisata anda saat berkunjung ke Ngargoyoso. 

Tidak ada komentar untuk "Omah Kodok, Teh & Resto Kemuning"